fbpx

DSSTR SHOWCASE VOL 17 “YOUR BELOVED HEX”

Disaster Showcase Vol 17 terjadi Berawal dari rencana kepulangan Miko dari Belanda ke Indonesia. Miko mau reuni sama ALICE dan manggung untuk terakhir kalinya pada saat itu. Untuk mewujudkan keinginan sang vokalis maka dibuatkanlah Disaster Showcase Vol 17 sekaligus memperkenalkan vokalis baru dan lagu baru “Your Beloved Hex”.

Bertempat di Spasial, Jl Gudang Selatan No 22, Bandung Disaster Showcase Vol 17 dimulai tepat jam 19.30 yang ditandai dengan penampilan dari Wreck. DIlanjut oleh penampilan dari goth rock postpunk band asal Jakarta, Pelteras. Setelah Pelteras giliran unit grindcore asal Yogyakarta, Deadly Weapon yang pada malam itu berhasil membuat moshpit memanas.

ALICE didaulat sebagai penampil terakhir, set selama hampir 60 menit berhasil dilewati oleh Miko, Dika, Hasbi dan Diki dengan penuh energi. Meskipun pada awal gitar DIka terdengar mati dikarenakan penuhnya Spasial dan besarnya antusias dari penonton yang menunggu tampil kembalinya ALICE. Ada kejutan diakhir set ketika ALICE memainkan lagu baru mereka Your Beloved Hex dengan vokalis baru mereka Ca’i. Disaster Showcase Vol 17 merupakan Disaster Showcase pertama yang tidak menyisakan satupun tiket alias sold out.