fbpx

DSSTR SHOWCASE VOL 14

Sabtu sore yang cerah untuk mendatangi Disaster Showcase Vol 14 di Spasial pada 7 April 2018. Melihat line up-nya sepertinya sore ceria akan berubah menjadi malam yang mencekam.

Mencekamnya Disaster Showcase edisi ke 14 ini ditandai dengan penampilan dari serdadu gagak Brigade of Crow dengan beat yang cepat, BOC sukses mejadi pemanas Spasial pada malam itu. Berikutnya ada Ancient band death metal purba yang menarik perhatian khalayak pecinta musik metal ketika mereka merilis ep perdana dalam format kaset. Ancient berhasil mengobati rasa penasaran dari para metalhead yang ingin melihat penampilan mereka secara live.

Brigade of Crow

Brigade of Crow

Brigade of Crow

Brigade of Crow

Ancient

Ancient

Ancient

Ancient

 

Disaster Showcase kali ini kembali kedatangan dua tamu band dari luar negeri, salah satunya ZODD band punk asal Singapura yang sedang melakukan tour SE ASIA yang tampil setelah Ancient. BErikutnya setelah Zodd ada trio asal Jepang Ijen Kai. Sempat penasaran juga sama band satu ini mereka trio pake kostum monster semua dan ternyata mereka memainkan musik industrial mungkin yah namanya, yah kita sebut saja industrial.

ZODD

ZODD

Ijen Kai

Ijen Kai

Sebagai penutup ada Kekelawar Malam yang tampil sangat mencekam. Pada malam itu sekaligus sebagi penanda diluncurkannya sepatu kolaborasi Maternal Disaster x Kelelewar Malam.

Kelelawar Malam

Kelelawar Malam