fbpx

SSSLOTHHH is joining FIEND

Martin Scorsese: “Frank Capra once said movie it’s like disease and heroin, the antidote for movie, is watching more movie” (A Personal Journey with Martin Scorsese Through American Movies)

Perumusan kalimat paling mengena untuk memberi gambaran bagaimana sifat menagihnya musik dari SSSLOTHHH adalah dari ucapan Martin Scorsese di atas, karena jika dipukul secara kasar INFINITE FRACTURE  EP yang akan segera diluncurkan oleh GRIEVE dan WHMH record ini memiliki bentuk pernyataan mutakhirnya tersendiri via dua perihal.

Pertama, bagaimana rapihnya performa mereka ketika di atas panggung, ibaratnya berupa ajakan, ajakan untuk meruntuhkan bangunan dengan menggunakan batu yang telah tersedia dalam bangunan tersebut, sehingga seakan tanpa sadar ajakan tersebut adalah berupa ranjau ekspilisit yang sulit untuk terumuskan secara betul-betul memadai, karena memang keunikan tersebut bergerak dari yang unik menuju sifatnya yang paling “umum”.

Yang kedua, berupa pengakuan, bisa ditakar secara acak pengalaman adalah medium yang sangat membantu untuk pendefinisian perihal ambigu sehingga menemukan di dalamnya satu kosa kota bermakna KEREN! Dikarenakan input perasaan yang di dapat setelah mendengar INFINITE FRACTURE ini adalah suatu betotan, betotan yang berbicara secara kasar,  dalam upaya kehalusan untuk mendapat suatu kepuasan.

Maka dari dua perihal tersebut, dari sifat kehalusan yang mencari kepuasan, sampar dari INFINITE FRACTURE  adalah sebuah paket menggoda layaknya genit-genit sesosok perempuan.

SAPERE AUDE!

MATERNAL DISASTER 2012

Video teaser for infinite fracture ep: