Flukeminimix – Seeds Of Grey

Flukeminimix beranggotakan Farris Karamy Gibran (Vocal, Guitar, Piano), Ibrahim Adi Surya (Lead Guitar), Rangga Damaputra (Guitar), Iqbal Amarullah (Bass, Violin, Glockenspiel, Piano), Roby Aldino (Drum), Okky Ade Chandra (Contra Bass), Purnama Novi (Cello), terbentuk sejak 2008.

Sejak awal, Flukeminimix tidak mendefinisikan musik yang diusungnya ke dalam suatu genre tertentu. Hal tersebut dikarenakan Flukeminimix tidak ingin membatasi ruang eksplorasi suara dalam proses pencapaian harmonisasi pada musik mereka. Karenanya, hingga saat ini Flukeminimix terus bereksplorasi dan bereksperimentasi dalam lingkup suara, komposisi dan nada hingga medium penyampaiannya.

Seeds Of Grey adalah sebuah perkenalan dari Flukeminimix kepada khalayak mengenai perspektif musik yang diusungnya.Seeds Of Grey pun adalah sebagai pembuka dari proses peluncuran album perdana dari Flukeminimix di bawah naunganSubstance Records yang rencananya akan launching pada pertengahan tahun 2013 ini. Saat ini Flukeminimix tengah menjalani proses recording terhadap materi-materi lagu yang akan ada di album perdananya tersebut di Pohaci Studio. Seeds Of Grey dapat mulai diunduh secara gratis pada 28 Februari 2013 dini hari pada link www.flukeminimix.com , dan juga akan merilis sebuah video live dengan judul lagu yang sama di www.heartbreakstation.tv

Contact

Uya

Phone : +628882102669

Twitter : @flukeminimix